INSPIRASI HATI: DIARY
SELAMAT DATANG DI BLOGGER TRI BUDI YUDAWAN

DIARY

Mulai menceritakan baru baru ini sebernaya masih cerita'' kgtan aku sblm'' bru ak posting sdt ahahahha buat pengingat diri aku sendiri dan bisa intropeksi diri.jadi bisa kgtan apa saja hari sblm ya dan dapat apa aj kekurangan ya apa jadi bisa buat hari'' kedepan yg lbh BAIK dan BERMAKNA



09-12-12
 Alhamdulilah shalat malam shalat dhuha salat 5 waktu bisa ,melaksanakan kewajiban kegiatan seharian ,alhamdulilah menyengan kan ikt RNB perenstasi laporan ke jogja egk sia2 walau ngasih pendapatan aku.tapi dapat juara 1 bersama ratih dan ade sama abi.dan bisa pulkam ketemu keluarga ,Bersyukur. Alhamdulilah.

 10-12-12.
Dari rmh ke semarang. penilaian senam poco2 sampe di PSG latihan..jam 10 penilaian di gor pak wit egk ada pergi ke solo egk jadi latihan.. kembali lagi ke PSG buat senam erobik janjian jam 11 teryata perjalanan mp sini jam 1 gae mulai kembali di gor latihan hujan2. sampe jam 3 sore. hari ini terasa senang bisa ketemu temen2 dan ada kerasa egk enak di hati ,, sholat 5 waktu lancaar dhuha bisa sholat malam tdk. ahahhaha.. Alhamdulilah.dan bersyukur.

 11-12-12
 Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam belum ahahahh alhamdulilah bca Al Quran . Dari pagi kuliah agama trus ada penerangn Pemira ada Pos tes Kimia ( Ngerjain Sebisa ya) ahaahhahah.. Siang jam 1 siang latihan senam di gsg lm di mulai'' mulai jam 2. trus latihan p0c0'' 1 latihan habis ithu nunggu lama... mp habis asar baru latihan erobik ,,, plng jam 4 mau ikt wisata rohani malah lm mulai'' di maskam plng wisma main ps ma jihan kosiin.... tdr jam 9 ahahha capek kgitan.dalam 1 hari ak dapet hikmah dari temen'' ak bisa mngaerti...oow ya ak plng egk tahu ayam aku sakit.. tak kiran udah mati ak keluarin dari kandang,, ak liatin. nafas'' terahir dia di hadapan ak,,,ak jadi sedih hikhikhik dapat makna dari ithu mungkin dia berpesan dari awal yg makanin ak dia berpisah terahir pd ak. Hikmah lakukan hari'' dengan yg terbaik egk thu yg terjai pada esok hari. Alhamdulilah dan bersyukur, yg bisa aku ucapkan. 

 13-12-2012
 Alhamdulialag 5 waktu sahalat dhuha sahalat malam lm lagi hihikhikhik membaca al quran udah. awal pagi kuliah pip mpe siang latiahn olah raga mp malem mp jam 8 sampe capek egk mentoring ,, dalam 1 hari ak dapat hikmah ciptan Allah swt. subahannaallah, ,,1 hari lakukan yg terbaik hidup dan teman.  


14-12-2012
 Alhamdulilah waktu shalat dhuha oke shalat malam bgun tpi tdr walah'' puasa kamis lm,,, awal pagi seperti biyasa kuliah sampe jam 11 ,,plng hujan'' paswaktu jum'atan alhamdulilah dpt ilmu khotbah perjuangan khaum muslim ,,jaman dahulu..senimbung manusia bukan mencari jabatan tahta uang tapi proses mencari ya dng cara bagaimana.... pesen proses untuk mencapaiya dng 3tahap,,,yg nmr 3 beramal, kunci sukses subahanallah,,,,, plng rmh jam 01.30 bawa sandangan plng ke rumah bawa uang cumak 5 rb buat jaga''....pas perjalanan plng di daerah mau ke gubuk sandangan ak jatuh ak baru yadar 20 kg,,, ak cemas khawatir karena ada semuai pakain ak ak berbalik arah menyuri pinggir'' jalan ak mikir misal egk ketemu gmna???? ak sampe pasar karang awen egk ada ak blik plng'' pelan'' sambil cemas khawatir,,, ak sambil meminta kemudahan pada pencipta semoga ketemu ,,,udah berjalan 10 kg sambil cemas,,,,ak pelan sambil wajah bgung pinggir jalan rmh sederhana pinggir jalan ada anak'' main bola di pinggi ada plastik besar udah di buka alhamdulilah ya ketemu ak bersyukur bgt,,, trus ak blng sama anak'' sama yg menemukan,,,, ak di ksh tahu teryata anak sd nan dia masuk rumah ak tunggu teryata dia mau ksh plastik ak untuk mrnggkut pakain teryata kecil plastik ya ahahhaha ,,, ak melihat anak itu sambil mengcapkan terima kasih,,sambil mengasih uang yg di dompet ak 5 rb ,,,sebenarya ak mau ngasih lebih tapi ,,,,,,,,ak melihat rmh anak itu sangat sederhana,,,,dan temen'' sekitarya,,, ak bisa merasakan bagaimana mencari uang ,,,buat keluarganya,,,,,tapi ak melihat tawa senyuman ak sangat menyentuh di hati walau kekurangan tapi tawa syukur terlihat,,, banyak yg ak ambil pelajaran bagaimna untuk hidup,,,, 

 15-12-2012
Alhamdulilah 5 waktu shalat dhuha salat malam lagi'' belom hihkhihikhihik alhamdulilah baca surat kafi.. awal pagi bagun kgitan seharian di rumah jaga warnet sampe siang tdr...ow iya jam 11 di ajak ke pasar mau yembelih ayam ketawa ..mpe pepotongan ayam tutup ,,,wah jdi ayam ya selamat ,ahahhahahh di ajak bli kangkung di pasar buat ayam melihat orang dari ank sma membantu jualan di tenggah terik matari, sama bapak'' ibu'' embah'' jualan betapa sabar dan ikhlas menjalani profesi walau ada yg membeli sering menawar barang semakin turun dan laba yg dabat cumak 200 rupiah,,,dgn pendapatan sehari cukup egk cukup buat kebutuhan rumah di cukupin kadang melihat dgn ke adan seseorang yg berusaha menafkahi dgn pndpatn secukupya sedih,,,membuat pelajaran dlm hidup untuk menjadi yg lebih terbaik buat keluarga dan orang lain.... catatan ; menangis dan curhatkan semua isi di hati pada maha kuasa. melakukan hari dgn yg terbaik

 16-12-2012
Alahmdulilah shalat 5 waktu ahmdulilah dhuha sama lagi shalat malam belum hikhihkhihkhihk alhamdulilah bca Al Quran.. dari pagi jaga warnet sepi karena gae trobel sampe pelanggan hanya beberapa.... sampai siang ke demak rmh pak de tris jam 3 n sampe biasa kgitan ahahhah sampe ramh jam 9n alhamdulila rame udah lancar... sampe jam 10 tdr ahahahhah 

 17-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu alhamdulilah sahat dhuha shalat malam lagi'' belom sem0ga bisa melaksanakan contiyu pln'' membaca dari pagi jga warnt sing ke pasar transfer nyembelih ayam plng jga wrnt  

18-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu alahamdulilah salat dhuha salat malam blm hikhikhik hari senin plng ke semarang pagi'' macet biasa sampe kos jam 07.25 mepet trus kuliah agama ...mp jam 08.30 trus plng ke kos bersih'' tdrn , siang habis shalat dhur ketdrn mp jam 03, hujan'' cobelos bem fpp .plng sore.. jam habis isak 07.10 ke aula melihat penghitungan senat habis itu bem.. teryata saat awal'' phtngn mulai panas ke dua kubu ahahahahahha,,, hitungan udah di mulai teryata menang jiraya,,,,keb formatyakn ak tggkan tdr di anahel gntuk k k k k plgn jam 10 an liat kbr jiraha mng telak dari mas ridho, ahhahaha plng tdr . Hikmah alhamdulilah dapat ilmu dan pglaman catatan.: setiap orang pya pemikiran berbeda''so sukuri dan nikmati hidup ini... Alhamdulilah. 

 19-12-2012
 Alhamdulilah shalat 5 waktu alhamdulilah salat dhuha alhamdulilah shalat malam alhamdulilah baca Al Quran. Awal pagi kuliah pipi mp jam 09. plng ke kos ke kampus jam 11 tik mp jam 12 plng ke kos tdrn masuk jam 02 siang mp jam 04 biologi trus makan'' bareng keluarga wisma ahahah dpt gratisan dapat suasana kebersama'an ,,,, mp jam 05 lebih trus otw ke bawah ntn biskop 5 cm , ke bawah shalat mahrib dulu.. habis shalat ke citralen beli tiket sampe sana antri bntar ae malah'' habis tiket ya hikhikhikhik udah keloter ke 2 jam 09.25. trus balik ke masjid shalat abis isak otw gumpul di lapanga n simpang lima ngoberol ma mas isna ma ridho ma temen mentoriring sampe jam 09. asik dapt ilmu politik kampus.....habis ngoberol otw ke bioskop .... mp sana nunggu bentar terus masuk ntn vilim 5 cm ,,,, sampe jam 23. lebih dikit. cerita tentang persahabatan 5 orang,,,,luar biasa buat pglam kita'' catatan dan hikmah. lakukan yg terbaik dalam hari'' kita dan selalu bersyukur dan nikmati hidup ini. 

 20-12-2012
Alhamdulilah sahalat 5 waktu alhadulilah salat dhuha alhamdulilah blm shalat malam ahahahha alhamdulilah bca Al Quran Dari Pagi jam 6.30 perjalanan ke jati diri buat renang , buat tes uas alhamdulilah bisa, habis renang plng lagi jam 8.30 sampe kos mandi mkn mp jam 9 berang kat fisika teryata kosong .di tunggu trus ukur jaket habis itu ikut arjuna bhas kpk y tntng koruptor'' sampe siang jam 12. san shalat di tekim habis itu kuliah jam 1 kimia mp jam 3 habis itu plng kos seperti biasa.... hikmah : ak mendapatkat hikmah kegiatan yg berarti catatan : lakukan hari'' dng senyuman

 21-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam alhamdulilah bca surat kafi kuliah pagi bhasa inggris sampe jam 9 kuliah lanjutan ekonomi selesai jam 11 plng jumatan mandi istrahat bntr berangkat jumatan waktu khotbah dapat ilmu yg luar biasa harus selalu bersukur plng jumatan istrahat mp jam 2 trus yembelih ayam mas kukoh ahahahhah mp jam 2.30 udah siap masak sampe lupa air ya sampe habis ahahah tpi egk gosong pas empuk ahahah di goreng selesai makan ayam ahahhahah ... sore2 ntn flm ... mp mahrib gumpul ada tamu dari bandung politekes islam mp sholat isak ..trus internetan posting k k k k hikmah dan catatan : alhamdulilah di beri kesehatan selalu bersyukur dan nikmati hidu p ini.

 22-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam alhamdulilah bca Al Quran Awal pagi hari sabtu sprti biasa di kossampe jam 8 berngkat ikt acara R'nB sampe plng sore jam 4 lebih alhamdulilah dapat ilmu dapet rasa keluargaan organisasi...plng wisma istrhat bntr mandi makanin ayam trus pas waktu shalat mahrib mp isak , jam 9nan udah tdr ahahahhahaha
 hikmah dan catatan : selalu enjoi dimana pun dan selalu bersyukur dan nikmati hidup ini.

23-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam alhamdulilah bca Al Quran Awal pagi plng ke semarang dari jam 7.30 sampe rmh jam 8 nan lebih sampe rmh istraht bentar aeh langsung suruh jaga warnet ahahahhahah pas sekalian ngerjain tgs blok ... jam 10 kosiin dtng main biasa letopya adik ya rusak udah dpt tmn jagong ahahahh ,,, jam 10 lbh di telfon mbk udah direncanain hari kemarin pas hari ibu sayangya kemarin pas hari ibu ak di semarang jg ada kegitan ahahahah trus habis shalat dzuhur makan otw ke surya buat bli daster buat ibuk ahahhah wah ak milih'' di pakean ibuk'' untungya pengujung ya sedikt jadi endk malu ahahhah milih'' sampe lama'' akhirya dapat 3 pakain, trus ak bungkus kado ak kasih tlisan SELAMAT HARI IBU FROM ; MBK PITA MAS TOPIK ,AKU SENDIRI trus plang alhamdulilah mp rumah jam 3 nan pas asar ,trus sembtr udah hujan jadi selamat dari hujan ahahhaha ... sore'' ak mau ngasikan ibuk sibuk kgtn rmh ak mikir habis mahrib aj,,,,,,,, pas waktu ya ibuk habis shalat  seperti biasa ntn tivi aku diam mengambil kado trus ak sama Mas topik ngasihin diam'' ngucapain SELAMAT HARI IBU (walau telat ehhehhehhehheh )
wah ibuk tertawa dan seneng ibuk mangil'' Ayah dan ayah pun ikt senang Ibuk sambil tertawa mengeluarkan air mata mungkin merasa bahagi anak'' ngertiin hehhehehheheh
hikmah dan catatan : SubahanAllah aku dapat hikmah egk dapat di ungkapkan dlm kata'' catatn Suatu kebahagian egk di ukur dng Harta tapi suatu kebersaman ...
Selalu Nikmati hidup ini Dan selalu Beryukur.

24-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam belom alhamdulilah bca Al Quran awal kegiatan pagi jg warnet sampe siang tdr siang mp sore
25-12-2012
 Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam belom alhamdulilah bca Al Quran awal pagi kegiatan di rmh seperti biasa sampe siang tdr mp sore sambil ngerjain blog sama belajar materi buat kuliah.

26-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam belom alhamdulilah bca Al Quran
awal pagi seperti biasa kegiatan di rumah awal pagi jga warnt siang tdr terkadang aku mikir kalok di rumah tapi apa hanya angganan tapi bisa atau tidak aku egk tahu penggen buat usaha peternakan tapi entah waktu kan menjawab,,,
terkadang melihat orang susah mencari uang betapa susah ya mencari uang tapi terkadang melihat orang sukses betapa mudah ya mencari uang ,,semua tryata rizki udah semenjak lahir udah ada komposisi seseorang rejeki ya ,,,,,aku berfikir usaha dan ber doa adalah jawaban yg terbaik dalam hidup kita pasrakan semua hidup kita pada Allah.

27-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha shalat malam belom hikhihkhihkhihk Alhamdulilah bca Al Quran awal pagi kegiatan di rumah seperti biasa sampe siang tdr sore hehehhehehehh

28-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha belom shalat malam belom dari pagi jam 9nan udah tdr  bgun jam 11 mau jum'atan habis jumatan tdr lagi mp sore ,,, malam habis jam 9 nan udah tdr ak egk tahu badan kyk gini...

29-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha  shalat malam hehhehe blm
dari pagi  bersh warnt

30-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha  shalat malam hehhehe blm plng ke semarang pagi2 bawa susu sapi ahahahha mp rumah jaga warnt mp siang trus p jam 2 lbh baru ke demak
plng sampe isak
trkadang mengeluh tentang diri sendiri tetapi melihat orang yg kekurangan dia bersyukur tentang hidup kenapa kita tdk bisa ,,,,mulai dari hal kecil. pasti bisa kan menikmati hidup dan bersyukur

31-12-2012
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha  shalat malam hehhehe blm awal pagi kegiatan di rumah seperti biasa bersih'' warnt jga warnt ada 1 acara ke pati ketemu sama si mbk aahahah kangaen ya egk tapi lama jg egk jumpa ya kangen mungkin ni namaya 1 hati keluarga ahhahhahahhha
jam 9 ndadak seperti biasa 1 keluarga ke pati mp sana jam 11 kurang wah bgung rasa ya kayak udah egk ketemu berapa lama sama si mbk hahahhahahhah padahal kalau ak igt ak yg sering cuwekin jahilin ak nakal banget sama si mbk a k kk k k alhamdulilah di pertemukan 1 keluarga di pati teringat masa smp sma sering gumpul 1 keluarga walau sekarang mbk udah nikah mas sekarang kul di semarang urusin warnt ak kuliah jg plng 1 mgg kadang 2 mgg jadi ngumpul 1 keluarga jarang ahhahahah tapi ngerasain suasana pas di pati ketemu si mbk 1 keluarga seperti biasa khas ya keluarga ngumpul  ahahahhahhahhahahhhhahh

1-1-2013
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha  shalat malam hehhehe blm awal pagi kegiatan di rumah seperti biasa bersih''
2-1-2013
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha  shalat malam hehhehe blm awal pagi kegiatan di rumah seperti biasa bersih''sampe siang ngerjain laporan buat tugas UAS habis siang  otw ke semarang ahaahah terya
ta hujan geremis sampe ke kos sore hapir jam 4 sore
3-1-2013
Alhamdulilah shalat 5 waktu shalat dhuha  shalat malam hehhehe blm awal pagi Ujian tg pertama UAS PIIP alhamdulilah bisa mengerjakan walau agak yambung'' ma materi kendala banyak yg agak lupa hikhikhikhik
4-2-2013

udah berapa kurang hari ak tidak menuliskan diare ak di blgger entah karena malas apa aku yg kurang semngat hehehehhe mungkin dua2 bisa tapi dari hari hari yg ak lewati bayak cerita yg menyentuh tentang kehidupan aku mungkin lm waktu ya untuk ceritain di blgger ak mungkin buat aku sendiri dalam menjalani hidup ini 28*01-2013






 shalat 5 waktu
 Dhuha Malam
 Membaca Al Quran
 Kegiatan Seharian
 Hikmah dalam 1 hari
 Pengeluaran makan & lain'':
 Catatan :

0 komentar:

Poskan Komentar